Saturday, April 7, 2012

FLAT


Hi, teman... Aku mau curhat nih.. Dua minggu sudah aku ada problem sama cowo yang aku taksir.. Dia punya cewe lain yang ditaksir. Tapi kayanya dia milih tuh cewe soalnya jarak antara mereka berdua itu lebih deket, ketimbang nih cowo sama aku. Waktu aku nge-unfriend fb dan nge-remove dia dari skype, dia itu masih perhatian juga sama aku. Ngirim pesanlah, tanya tanya kabarku d fb sama teman akulah. Ya, begitulah. Sampe aku mutusin untuk nge-add dia lagi di fb dan skype..

Jadi tuh, aku tau profil soal ni cewe tanggal 23 Maret, 2012.. Hari itu juga aku unfriend dia d fb dan skype. Sampe seminggu aku g ngobrol m dia. sampe akhir Maret kemarin aku nggak kuat lihat dia terus terusan hubungi temenku ini sekedar tanya kabarku dan berikut sms2nya di hpku. Ya gimana ya, saat itu aku masih suka banget m dia, makanya ya udahlah. Akhirny tepat akhir Maret kemarin aku nge-add dia lagi di fb dan skype. Sebenernya sih, kalo boleh jujur ya, ni hati masih sakit dan perih banget. 

Tapi untungnya aku ini orangnya cepet banget lupain orang masa lalu. Apalagi kalo tuh cowo ya, kaya cowo yang aku taksir sekarang ini, yang bahkan ga bisa putusin yang mana, hanya karena belum pernah ketemu. Hmm, seminggu sudah aku jadi temennya dia d fb dan skype. Sejak akhir Maret kemarin sampe ni hari. Dan yang lebih anehnya kawan, sekarang ini kalaupun dia online d fb dan skype, aku tuh ngeresa "no desire and passion to talk" beda banget sama masa-masa sebelum aku sama dia punya problem ini ^_^

Dulu tuh, tiap aku nemu dia online, wuuu cepet-cepetan nge-chat dia, sampe-sampe kalo dia mau off gitu rasanya berat deh. Aku pun juga selalu nunda off ku kalo ada dia. Kalian pasti mikir aku ini "gila" kan? Ya beginilah jatuh cinta :D. Tapi sekarang ini ya, rasanya itu, lebih baik untuk enggak ngobrol sama dia.. Soal nya kalo ngoborl aku jadi ingat semua yang dulu-dulu, kenangan itu masih saja aku ingat. Sebenernya perasaanku sekarang ini aku juga bingung. Bukan galau sih, soal nya galau itu sudah 2 minggu yang lalu ketika awal awal problem itu.

Coba deh baca semua tulisan yang aku tulis, semacam puisi ketika aku lagi galau banget. Sedih banget waktu nulis itu semua. Tapi ya udah lah ya, lagian juga sekarang aku juga sedikit bisa melupakan cowo ini. Rasanya tuh udah biasa sama dia. G ada hasrat pingin bercanda atau ngobrol lagi seperti dulu. Mungkin ini kelebihan ku ya.. :D. Mudah melupakan seseorang yang udah buat hatiku sakit :D

So guys, buat kalian semua yang sekarang ini masih merasa "galau", g akan selamanya kok kamu galau.. "When there is will, there is way". Ketika kamu pingin banget ngelupain dia, cobalah sibukkan dirimu dengan hal-hal baru. Jangan mengurung diri di kamar dan lihatin foto nya terus. Kalo begitu caranya ya susah buat lupain dia. Stop and open your mind!!! Masalah itu jangan dipikirin lagi. Aku jamin deh, ntar kamu juga bisa ngelupain si doi cepet bangetzzz :D. Tunjukin dong sama mereka kalo kamu bisa hidup tanpa mereka dan kamu tu bukan manusia lemah yang butuh dia setiap saat. Okay ? Sekian dulu dari saya semoga bermanfaat buat kamu kamu semua. :D bye bye..

No comments:

Urus Visa Schengen Sendiri - Undangan (Tanpa Agent, Tanpa Surat Kantor) - PART B

    Ini adalah kelanjutan dari proses pengurusan Visa Schengen ku ya temen-temen. Setelah pada Part A, aku punya checklist dokumen untuk vis...