Wednesday, September 5, 2012

NYAMAN

Kulangkahkan kaki kecilku menyusuri jalan ini
Jalan setapak yang menuju ke keramaian nan jauh di sana
Sejenak, aku menikmati dinginnya angin malam
Mendengar suara dedaunan pohon yang tertiup angin
Angin bertiup malas - malas, mempermainkan rambut ini
Aku mencium semilir bau tanah, daun, bunga, suatu ciri khas alam.
Ahh, semuanya terasa nyaman, angin membawa semua harum itu padaku
Aku menyenangi alam ini, aku cinta alam ini.
Alam indah yang Tuhan ciptakan untukku dan untukmu
Maka jagalah senantiasa, karena alam memberikan kedamaian

No comments:

Urus Visa Schengen Sendiri - Undangan (Tanpa Agent, Tanpa Surat Kantor) - PART B

    Ini adalah kelanjutan dari proses pengurusan Visa Schengen ku ya temen-temen. Setelah pada Part A, aku punya checklist dokumen untuk vis...